Comments

Side Ads

Blogroll

Rabu, 31 Desember 2014

Kata Kata Mutiara di Film Mika 2015

Bagi kalian semua yang sudah pernah menonton film Mika pasti ingin kan mendapatkan kata kata mutiara dari film tersebut.
Nah kali ini saya akan memberikan kata kata mutiara tersebut.


"Kamu tahu Mika? Pertama kali kita ketemu kamu kelihatan bercahaya sekali. Kayak Malaikat. Dan semenjak saat itu aku tahu hidup aku nggak akan pernah sama seperti sebelumnya."




"Siapa bilang kamu cacat? Kamu itu nggak cacat lagi. Kamu beda. Kamu spesial."

Baca juga : Kata kata di film Supernova


"Aku suka Mika kalo dia lagi ketawa. Dia maniiiis sekali. Aku suka Mika kalo dia lagi bicara, bibirnya suka di gigit-gigit. And Sugar the answer is yes. Aku mau jadi pacar kamu Mika."


"Indi, ada atau nggak ada aku. Kamu harus tetap kuat. HARUS!


"Mika, hari ini aku masuk kuliah untuk pertama kalinya. Aku nggak bolos dan aku juga nggak takut.Aku juga nggak kenal siapa pun disini. Tapi aku akan tetap senyum, seperti yang dulu kamu minta."


Baca juga : kata kata mutiara 2015

"Mika itu malaikat aku. Tapi dia pelupa. Dia lupa pake sayap malaikatnya. Sekarang Mika lagi ambil sayapnya di surga."


"Dear Mika di surga. Brace aku akhirnya di lepas. aku bahagia banget. Seharusnya hari ini jadwal yang paling sempurna kalau kamu ada."


"Kita nggak akan pernah tahu apa yang akan terjadi dalam hidup ini. Kadang hidup memang aneh. Seseorang yang meninggal ternyata malah bisa membuat orang yang di tinggalkannya jadi lebih hidup."






"Tulisan-tulisan ini tentang masa paling indah, tentang masa paling sakit, tentang masa paling bahagia. Tulisan ini tentang hidup aku waktu aku sama Mika."

Ini lirik lagu PopOut - Biru (Soundtrack film MIKA)

kala kita masih bersama
dunia pun terasa indah
waktu kita habiskan berdua
tawa...canda...saat itu
oh indahnya...





Baca juga : Kata kata mutiara dil film refrain

sejujurnya ku berharap
semua itu dapat terulang
kini kau telah jauh dariku
dan ku cemas akan dirimu
tapi ku percaya akan cintamu

rindu...biru...
suasana hatiku
oh resahnya...

reff :
andaikan dalam sekejap
saat ini kau ada di sampingku
aku ingin kau cepat kembali
aku ingin kita bersama lagi


Baca juga : kata kata mutiara 2015 part 2

Nah itu tadi kata kata romantis yang ada di film Mika. Semoga bermanfaat :)

0 komentar

Posting Komentar