Comments

Side Ads

Blogroll

Sabtu, 04 April 2015

Belajar Mengetik 10 Jari Menggunakan Typing Master 2015

Mengetik 10 jari merupakan hal yang perlu dipelajari sejak dini. Tentu hal ini terkait dengan masalah produktivitas dan aktivitas sehari-hari. Mengetik 10 jari banyak sekali keuntungannya bagi anda, selain cepat, mengetik 10 jari juga menjadi nilai plus bagi anda dibidang pekerjaan tentunya.

Anda sudah bisa mengetik? Walaupun tak 10 jari? itu sudah bagus sih tapi tentu yang lebih bagus adalah dengan mengetik menggunakan sepuluh jari, bukan tak mungkin Anda bisa mengetik dengan sepuluh jari, karena semua hal akan mungkin asal dilandasi dengan usaha, misal belajar menggunakan typing master seperti yang aplikasinya saya share kali ini. Nah, bila Anda termasuk orang yang belum bisa mengetik cepat, mulailah belajar dari sekarang. Latihlah pengetikan rutin dengan sebuah aplikasi yang disediakan khusus untuk pembelajaran mengetik 10 jari yaitu Typing Master.


Nah dalam Typing Master ini selain bisa untuk berlatih mengetik 10 jari, di Typing Master juga terdapat game yang tentunya bisa membuat kalian makin betah untuk berlatih mengetik 10 jari. Disana juga kalian bisa mengetahui kecepatan kalian dalam mengetik menggunakan 10 jari. Tampilan dari Typing Master adalah sebagai berikut :



Sekarang anda bisa belajar mengetik 10 jari gratis dan tak perlu kursus, cukup pelajari aplikasi ini dengan tekun, mudah-mudahan 1 bulan anda bisa lancar ngetiknya. Langsung aja, silahkan anda download software Typing Master disini.

Download Software Typing Master
Download : Link 1 - Link 2 - Link 3
Password Extrack : www.fanisramadhan.blogspot.com
http://adf.ly/1DE9LB

Nah semoga artikel saya tentang Belajar Mengetik 10 Jari Menggunakan Typing Master 2015 bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan. Terimakasih.

0 komentar

Posting Komentar