Comments

Side Ads

Blogroll

Selasa, 31 Maret 2015

Kata Kata Mutiara dan Romantis Dalam Film First Kiss 2015

Kali ini saya akan memberikan sedikit Kata Kara Mutiara dan Romantis Dalam Film First Kiss yang sangat bagus dan indah untuk dibaca.
Langsung saja kita lihat. Cekidot :D



Jika cinta itu seperti menunggu bus, kadang bus yang datang bukanlah bus yang kau harapkan. Dan saat bus yang kau harapkan datang, akan ada hambatan yang menghalangimu menaikinya.

Jika cinta itu seperti menunggu  bus, ku rasa waktu yang terbuang tidak sia-sia . Mungkin butuh waktu bertahun-tahun. Tapi, bus-ku telah tiba sekarang. Aku akan menaiki bus ini dan memulai perjalananku.


Jika cinta itu seperti menunggu bus, Aku sadar bahwa itu bukan hanya sekedar menunggu. Aku juga belajar bahwa saat busnya tiba, kau harus memutuskan untuk menaikinya atau tidak.

Jika cinta itu seperti menunggu bus, terkadang bahkan bila kita dapatkan bus yang benar, bukan berarti jalannya akan selalu mulus.



Cinta itu seperti di saat kita sedang menunggu bus di halte.
Kadang bus yang sudah kita tunggu-tunggu sejak lama tidak mudah dan tidak pasti dapat kita naiki, entah karena bus yang sudah penuh dengan penumpang lain atau kita terlambat datang ke halte di saat bus tujuan kita sudah pergi
Cinta itu seperti di saat kita menunggu bus di halte, segera memutuskan akan menaiki nya atau tidak, jangan terlalu lama berpikir untuk memutuskannya

Cinta itu seperti bus, ketika kita mendapatkan bus yang tepat tidak berarti perjalanan kita mulus sampai ke tempat tujuan kadang banyak sekali rintangan yang harus di lewati.
Dan di saat kita yakin bahwa itu bus yang tepat, kita harus mengerjarnya sampai dapat.
Tidak peduli akan se-lelah apa kita berlari atau mendengar ejekan orang-orang sekitar kita harus tetap mengejar bus itu. Sama hal nya seperti cinta.

Nah semoga Kata Kata Mutiara di Film Refrain diatas bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan. Terimakasih :D

0 komentar

Posting Komentar