Comments

Side Ads

Blogroll

Senin, 23 Maret 2015

Kata Kata Mutiara dan Romantis Dalam Film The Heirs 2015

Kali ini saya akan memberikan sedikit Kata Kata Mutiara dan Romantis Dalam Film The Heirs yang sangat bagus dan indah untuk dibaca.
Langsung saja kita lihat. Cekidot :D



"Di dunia ini, tidak ada yang namanya persahabatan antara laki-laki dan perempuan"


"Kau seperti seekor rubah yg bersikap bagaikan raja di gua yg kosong saat harimaunya pergi"


"Mengalah adalah kemenangan yg sesungguhnya"


"Aku ingin kau mengangkat telfon dariku. Mendengarkanku ketika aku bicara padamu. Menyapaku ketika kau melihatku"

"Manusia tidak bisa hidup, tanpa adanya seseorang yg dicintai"


"Apa yg harus kulakukan? Aku sangat sedih ketika kau pergi. Bahagia ketika kau kembali"


"Cinta pertama biasanya tidak berjalan dengan lancar"


"Kedatanganmu membuat perasaanku berubah menjadi berbunga-bunga"


"Ini seperti mimpi. Kau ada di depanku, tapi aku tidak bisa menyentuhmu"


"Jangan terluka ketika aku tidak ada disana"


"Kau selalu seperti ini. Setelah berpikir keras tentang pilihanmu, kau memilih akhir yg menyedihkan"

Baca juga : Kata kata mutiara di film mika


"Mengapa kau tidak punya sedikit pun keberanian?"


"Mengapa kau sangat pintar untuk tersenyum?"


"Sangat menyenangkan bertemu dengan mu dalam mimpiku, tadi malam"


"Kalau kau begitu merindukannya, paling tidak kau bisa menemui dia"


"Terima Kasih.. Terima kasih untuk tetap hidup. Terima kasih telah muncul di depanku"


"Ketika terlalu sulit untuk membuat keputusan, jangan berpikir terlalu jauh. Pikirkan saja hari esok"

"Aku tidak bisa melepas mu lagi, apa yg harus ku lakukan?"


"Aku tidak bisa menyembunyikan nya lagi, bahwa aku menyukainya"


"Walaupun kita bertemu setiap saat, tapi kita selalu merasa jauh satu sama lain"


"Maafkan aku karena tidak bisa menunggu mu lebih lama lagi"



"Apakah itu terlalu berat, rumit atau menyedihkan. Aku harap kau mempunyai pilihan lain selain selalu terluka"


"Meskipun nanti kita akan terjatuh lagi, mari kita hadapi saja" 


"Aku sudah memberitahumu kan, cinta pertama tidak akan pernah berhasil"

Baca juga : Kata kata mutiara dalam film supernova


"Rasanya seperti mimpi di malam musim panas. Aku menghilang seperti mimpi tadi malam"


"Skrng aku benar2 akan menghilang seperti mimpi semalam. Akan bagus jika aku bisa melihatmu dlm mimpi itu"


"Aku selalu membayangkan, aku berharap setidaknya sekali saja, mereka akan kesepian karena tidak ada aku"


Baca juga : Kata kata mutiara di film refrain


"Aku selalu ada disana, dimana saja kau berada. Aku akan datang" 


"Kita seperti sinar matahari di malam hari. Kita akan perlahan dilupakan"


"Seseorang yg menginginkan mahkota, harus menanggung berat mahkota itu"


"Dan aku menyukaimu. Apakah aku bisa melupakan itu?"


"Aku akan segera ke sana. Tidak peduli dimana. Aku akan tepat di belakangmu"

Baca juga : Kata kata di film radio galau fm


"Aku minta maaf karena berbohong bahwa aku akan menunggu mu"

"Apakah aku bisa melupakan mu? Maafkan aku karena harus lari seperti ini"


"Bagiku, kau seperti tanda Hollywood. Kau terlihat begitu dekat, tp sebenarnya kau begitu jauh"

"Aku ini terlalu berlebihan untukmu. Kau tahu knp? Krn aku memberanikan diri demi dirimu, tp kau malah tdk pernah menganggapku"

"Aku memang bodoh. Aku menyukaimu saat kau marah ataupun saat kau tersenyum"


"Kita mungkin mengalami penderitaan, tapi kupikir, penderitaanlah yg membuat kita lbh kuat hingga saat ini"

"Kata paling indah dalam bahasa inggris didunia ini adalah, Mom" 

Nah semoga Kata Kata Mutiara dan Romantis Dalam Film The Heirs diatas bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan. Terimakasih :D

0 komentar

Posting Komentar