Comments

Side Ads

Blogroll

Selasa, 28 April 2015

Kata Kata Mutiara di Film Kambing Jantan 2015

Kali ini saya akan memberikan sedikit Kata Kata Mutiara di Film Kambing Jantan yang sangat bagus dan indah untuk dibaca.

Kambing jantan merupakan film Indonesia yang menurut saya film yang penuh motivasi, jadi ceritanya itu tentang si Raditya Dika ini yang mau kuliah di Australia, dia harus ber-LDR sama pacarnya, nah sewaktu dia di Australia ini dia bertemu sama temen baru, banyak pengalaman-pengalaman menarik sewaktu dia disana, banyak banget yg dapat kita pelajari dalam film ini.
Langsung saja kita lihat. Cekidot :D


Orang yang bisa tertawa dengan lepas, pasti bisa menjerit sama kerasnya.


Dulu kita melihat bulan yang sama sampai jarak bukan halangan, tapi mungkin sekarang kita sedah tidak melihat bulan yang sama.

Baca juga : Kata Kata Mutiara di Film Cinta Brontosaurus


Jomblo ama LDR itu beda tipis, bedanya kalo jomblo bisa nyari pacar, tapi Klo LDR harus setia sama yang namanya handphone.




Boleh selingkuh kalo tidak menyakiti orang lain.


Sekarang dunia akan teerus berputar, dan aku akan terus berdiri. Semoga, dengan berakhirnya lagu ini aku bisa ngelupain kamu.

Baca juga : Kata Kata Mutiara di Film Marmut Merah Jambu 2015


Cita-cita aku sederhana, aku pengen cerita, dan aku pngen orang ketawa dengan cerita aku.




Aku boleh minta minum gak, aku haus, aku numpain gelas 3X d pesawat tadi. Aku berantakan kalo gak ada kamu.


Di dunia ini tidak ada sisi gelap, yang ada hanya sisi yang kekurangan cahaya.

Baca juga : Kata kata mutiara dalam film surat kecil untuk tuhan


 Kita seperti orang yang gak cocok, tapi tetep di cocok-cocokin, hanya kita takut sendiri lagi.

Nah semoga Kata Kata Mutiara di Film Kambing Jantan diatas bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan. Terimakasih :D

0 komentar

Posting Komentar