Comments

Side Ads

Blogroll

Rabu, 29 April 2015

Kata Kata Mutiara di Film Cinta Brontosaurus 2015

Kali ini saya akan memberikan sedikit Kata Kata Mutiara di Film Cinta Brontosaurus yang sangat bagus dan indah untuk dibaca.

Ini film kedua dari raditya dika, film yang menceritakan kisahnya setiap saat dia putus dengan para mantannya, yang finalnya dia sama si jesika, berikut kata – kata yang saya dapat dari film Cinta Brontosaurus
Langsung saja kita lihat. Cekidot :D


Cowo itu ada 2 tipe, kalo gak bajingan berarti dia suka sma cowo.

Cinta gak perlu alasan

Baca juga : Kata Kata Mutiara di Film Marmut Merah Jambu 2015

Bukan sempurna atau tidaknya, tapi bagaimana kita bisa menerima ketidaksempurnaan orang yang kita sayang.


Ketika kita mencintai, kita harus seperti anak kecil yaitu apa adanya. Cukup sesimpel aku sayang dia.

Baca juga : Kata kata mutiara dalam film surat kecil untuk tuhan

“kamu percaya soulmate??”, “nggk, tapi aku percaya aku untuk kamu”


Cinta harus kuat seperti brontosaurus sampai salah satunya harus pergi duluan.

Aku mau sebel2an sama kamu, aku mau brantem2an sama kamu, aku mau jadi pesuruh kamu.aku mau asalkan itu sama kamu.

Baca juga : Kata Kata Mutiara di Film Kambing Jantan 2015

Kita bukan anak kecil lagi, kita semua tau tidak ada cinta yang tidak kadaluarsa.

Nah semoga Kata Kata Mutiara di Film Cinta Brontosaurus diatas bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan. Terimakasih :D

0 komentar

Posting Komentar