Comments

Side Ads

Blogroll

Jumat, 24 April 2015

Kata Kata Mutiara di Film Marmut Merah Jambu 2015

 
Kali ini saya akan memberikan sedikit Kata Kata Mutiara di Film Marmut Merah Jambu yang sangat bagus dan indah untuk dibaca.
Langsung saja kita lihat. Cekidot :D



Apa yang harus kita lakukan pada kenangan yang memaksa untuk terus diingat?

Pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan. Mereka cuma bisa mendoakan, setelah capek berharap, pengharapan yang ada dari dulu, yang tumbuh dari mulai kecil sekali, hingga makin lama makin besar, lalu semakin lama semakin jauh.


Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya menerima. Orang yang jatuh cinta diam-diam paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan. Terkadang yang kita inginkan bisa jadi yang tidak kita sesungguhnya butuhkan. Dan sebenarnya, yang kita butuhkan hanyalah merelakan.

Orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa, seperti yang mereka selalu lakukan, jatuh cinta sendirian.


Bagaimana semesta bisa berkonspirasi hingga dua orang bisa actually ketemu memang mendekati keajaiban.


Lebih jauh lagi, gue gak percaya pada kebetulan, gue percaya pada pertemuan yang dirancang diam-diam. Masing-masing dari kita punya garis kehidupan yang telah digambarkan. Dan masing-masing dari kita, kalau diizinkan, akan saling bersinggungan.

Nembak cewe itu harus banyak, biar kemungkinan diterimanya itu banyak. Kalau gue nembak 100 cewe dengan probilitas 10%, gue mungkin bakal diterima 10X.



Yang bukan siapa-siapa, mana bisa dapet apa-apa.


Di jakarta rata-rata dalam sehari terjadi 258 kasus kejahatan dan sebegian besarnya terjadi di jalanan.


Cinta itu kaya marmut lucu warna merah jambu, yang pernah ada disebuah roda. Seakan dia sudah berjalan jauh, padahal dia gak kemana-mana, gak tahu kapan harus berhenti.

Nah semoga Kata Kata Mutiara di Film Marmut Merah Jambu diatas bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan. Terimakasih :D

0 komentar

Posting Komentar