Comments

Side Ads

Blogroll

Kamis, 30 April 2015

Kata Kata Mutiara di Film Cinta Dalam Kardus 2015


Kali ini saya akan memberikan sedikit Kata Kata Mutiara di Film Cinta Dalam Kardus yang sangat bagus dan indah untuk dibaca.

Cinta dalam kardus, film yang bagus bagi yang sekarang lagi jomblo dan masih mengenang mantannya, jadi bagi agan yg masih nyimpen barang mantan, kalo sambil nonton ini pasti sedih dah ? jadi keinget mantan gans. Jadi ceritanya barang – barang mantan si Miko (Raditya Dika) ini di simpen dalam 1 kardus dan saat dia MIko yang “katanya” baru pertama kali ngikut Stand up Comedy gitu nyeritain kisahnya dari setiap barang yang ada dalam kardus itu.
Langsung saja kita lihat. Cekidot :D


 
Cintaku disini, tersimpan rapi seperti enggan pergi meski terakiti.

Baca juga : Kata Kata Mutiara di Film Kambing Jantan 2015


Cinta kalo di paksa untuk berubah, cpet ato lambat kalo lo gak tau kapan waktunya buat pergi, pasti aka nada yang patah hati.


Semua orang mungkin harus berubah, kita akhirnya harus nyari orang baru, yang bisa love us JUST THE WAY YOU ARE.




Kata orang hanya Tuhan dan supirnya yang tahu kapan bajaj akan belok, masih seperti itulah apa yang gue rasakan soal pacaran, hanya Tuhan dan pasangan kita yang tahu kapan hubungan kita akan berubah arah. Tapi yang kita bisa lakukan bukannya menunggu dengan ketakutan, yang bisa kita lakukan adalah memegang tangan pasangan kita, tumbuh bersama guncangan didalamnya dan turun berdua ketika sama-sama sampai ditujuan

Baca juga : Kata Kata Mutiara di Film Marmut Merah Jambu 2015


Dibandara itu ada pesawat yang singgah, terus terbang lagi. Ada perpisahan dan pertemuan, tapi yang gak berubah bandaranya.

Ketika orang jatuh cinta, pasti salah satu atau keduanya ada yang berubah, dan disaat itu kita harus pergi meninggalkan satu sama lain, karena kita bukan kita yang dulu.




Mungkin memang semua orang akan berubah, kita pada akhirnya akan mencari orang lain yang baru, yang bisa love us just the way we are.

Mandi itu hanya ilusi kesegaran, jadi kita gak usah mandi, cukup merasa segar saja.


Nikah itu kaya masuk kandang kucing. Masuk kotak, sepit dan siap buat dicakar, dicakar lagi, sembuh dicakar lagi.


Nah semoga Kata Kata Mutiara di Film Cinta Dalam Kardus diatas bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan. Terimakasih :D

0 komentar

Posting Komentar