Comments

Side Ads

Blogroll

Selasa, 10 Maret 2015

Cara Mudah Membuat Header atau Logo Untuk Blog (Terima Jasa Pembuatan Logo Blog)

Bagi kalian yang suka bgt ngeblog, kurang lengkap kalau blog kalian tidak memiliki ciri khas. Biasanya suatu blog yang sudah ternama pasti memiliki header yang bagus agar pembaca blog bisa mengingat blog kita dan tentunya blog kita bisa semakin bagus dan terlihat profesional :D
Nah kali ini saya akan memberikan tutorial cara membuat header. Langsung saja ikuti langkah2 berikut ini :D

Pertama, saya menggunakan photoshop untuk membuat headernya.

Kedua, kita buat foto baru dengan cara klik file lalu new.

Baca juga : Cara mendapatkan uang dari iklan PopCash


Selanjutnya kita akan membuat tulisan untuk headernya.
Pertama, kita tulis header sesuai selera. Kali ini saya akan menulis fanisramadhan. Saya akan menggunakan font Lucida Sans. Setelah itu saya akan menggunakan ukuran 115pt dengan gaya penulisan demibold italic.
Untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat dibawah ini
 

Nah untuk memperbagus tampilannya, saya akan memberikan efek cahaya putih agar tulisan header terlihat tiga dimensi tetapi bagus.

Catatan :



Setelah semuanya selesai, maka kita diharuskan untuk menghilangkan lingkaran putih tadi yang sudah digunakan untuk membuat tulisan semakin tiga dimensi

Baca juga : Ulasan lengkap tentang iklan PopUp terbaik 2015


Catatan :
Untuk melakukan penghapusan, kita menggunakan tombol delete



Setelah itu kita langsung melakukan penyimpanan gambar. Ingat ! untuk membuat header dengan backround tembus pandang maka kita harus menggunakan type png 

Ini dia hasil header buatan saya

Bagi kalian yang kesusahan membuat header, kini gausah bingung ??
Saya bisa membuatkan header kalian sesuai dengan pesanan dg kualitas gambar tidak usah diragukan lagi :D
Bagi kalian yang berminat bisa hubungi saya di nomor 089606304265 atau bisa via fb dengan nama fanis ramadhan. Harga terjangkau dg kualitas yang maksimal !! Ini dia hasil header buatan saya, semoga kalian bisa berminat :D

Semoga artikel Cara Mudah Membuat Header atau Logo Untuk Blog bermanfaat bagi yang membutuhkan :D 

0 komentar

Posting Komentar