Comments

Side Ads

Blogroll

Senin, 07 September 2015

Tutorial Photoshop : Cara Membuat Kunci Pintas di Photoshop 2015

fanisramadhan.com - Setelah sekian lama saya fakum dari blogger kali ini saya akan memberikan Tutorial Photoshop tentang Cara Membuat Kunci Pintas di Photoshop 2015.
Apa fungsi kunci pemintas ? Gunanya adalah untuk memudahkan kita dalam bekerja diphotoshop agar perintah yang akan kita gunakan cukup menggunakan tombol di keyboard tanpa mengklik menu toolbar yang ada diphotoshop.

Langkah2 yang pertama yaitu klik edit lalu klik keyboard shortcut

Baca juga : Cara Membuat Efek Foto Halus (Smudge 3D)
 

Langkah yang kedua kita akan mendapati kotak seperti dibawah ini.


Langkah ketiga kemudian klik salah satu menu yang akan kita ganti. Misal saya akan mengganti kunci pintas Selective Color maka sebelumnya saya mengklik Tools. Kemudian tekan tombol keyboard sesuai yang anda ingginkan. Kali ini saya menginginkan tombol F5.
Seteleh itu klik Accept dan Ok.

Baca juga : Cara Membuat Efek Goresan Pensil dengan Photoshop


Nah demikian Tutorial Photoshop tentang Cara Membuat Kunci Pintas di Photoshop 2015 yang sudah saya berikan. Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat tutorial video dibawah ini.

Baca juga : cara mudah membuat efek WPAP dengan photoshop

0 komentar

Posting Komentar