Comments

Side Ads

Blogroll

Jumat, 01 April 2016

Update Terbaru Clash of Clans 21 Maret 2016

Update Terbaru Clash of Clans 21 Maret 2016 New Troops Bowler, Upgrade Inferno dan Balancing Troops - Setelah server maintenance pada tanggal 21 maret 2016 usai digelar, Supercell selaku developer Clash of Clans (CoC) menghadirkan update terbaru berupa tambahan fitur dan troop baru untuk game andalannya ini. Ada beberapa point yang di update oleh Supercell yang akan saya jelaskan berikut ini.

Update Terbaru Clash of Clans 21 Maret 2016 New Troops Bowler, Upgrade Inferno dan Balancing Troops

Salah satu update yang paling mencuri perhatian clasher adalah dikenalkannya troop baru bernama Bowler. Makhluk seperti orc berwarna biru ini memiliki kemampuan melempar batu besar dan menyerang 2 objek berurutan.

Sama seperti Wizard dan Valkyrie, Bowler memiliki tipe serangan Area Splash. Dengan tipe tersebut bowler bisa menyerang dua target, baik itu bangunan atau pasukan secara bersamaan. Pada saat menyerang, Bowler melemparkan sebuah batu besar ke arah target.

Update Terbaru Clash of Clans 21 Maret 2016 New Troops Bowler, Upgrade Inferno dan Balancing Troops

Salah satu kelemahan dari pasukan Clash of Clans ini adalah Bowler hanya bisa menyerang pasukan darat saja. Jika ada pasukan udara seperti Minion, Dragon, dan Lava Hound yang menyerang secara langsung, Bowler tidak bisa melawan pasukan tersebut.

Kemampuan yang dimiliki Bowler ialah melempar batu untuk mengenai objek pertama, kemudian batu yang terkena objek pertama akan memantul untuk mengenai objek berikutnya. Untuk dapat mensummon Bowler ialah dengan 130 dark elixir. Syarat lain untuk menggunakan Bowler ialah kalian harus memiliki Dark Barrack level 7 di Town Hall 10.

Selanjutnya Supercell akan menghapus pertandingan 35 dan 45 orang. Ini bermakna untuk pertandingan antar Clans sekedar sanggup digerakkan sampai 30 saja. Dari perwakilan Supercell menuturkan pada publik bila peniadaan ini memiliki tujuan untuk tingkatkan jumlah search team pada matchmaking yang ada pada grup di bawahnya.

Diluar itu peperangan yang dijalankan oleh 35 serta 45 pemain ini juga di rasa sangat banyak, hingga rata-rata kompetisi seperti ini jadi tak menarik jika ada 1/2 anggota yang menguasai semua peperangan atau keluar dari kompetisi. Jadi kompetisi dengan sekala seperti ini sangat mungkin kompetisi tak berjalan penuh.

Update Terbaru Clash of Clans 21 Maret 2016 New Troops Bowler, Upgrade Inferno dan Balancing Troops

Supercell juga melakukan update balancing Inferno Tower level 4 (TH11), Mortar level 9 (TH11), Hog Rider level 6 (TH10), Valkyrie level 5 (TH10), serta Goblin level 7 (TH9 dan TH 10). Selain itu seperti biasa ada juga perbaikan bug dan update Builder Summary.

Demikian artikel Update Terbaru Clash of Clans 21 Maret 2016 New Troops Bowler, Upgrade Inferno dan Balancing Troops, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.

Anda juga dapat membaca artikel :
1. Cara Meratakan Town Hall 9 pada War Clan Clash of Clans
2. Cara Ganti Nama Akun Clash of Clans Berkali-kali
3. Cara Ganti Akun Clash of Clans Tanpa Mengetik Confirm, dan
4. Download Xmod Game Terbaru Versi 2.2.2 Apk

0 komentar

Posting Komentar