Comments

Side Ads

Blogroll

Jumat, 01 Mei 2015

Kata Kata Mutiara di Bulan Puasa Ramadhan 1436 H / 2015

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh umat muslim di dunia ini. Sudah sepantasnya kita melakukan hal-hal yang baik dan jauhkan diri dari hal-hal yang negatif. Sebaiknya kita jaga sikap dan tutur kata jangan sampai menyakiti perasaan orang lain. Bulan Ramadhan 1436 H sudah tiba tapi ada baiknya kita menyambut bulan ramadhan tersebut dengan kata-kata mutiara di bulan ramadhan 1436 H yang baik. Berikut kata mutiara di bulan puasa yang indah nan puitis dan ucapan di bulan Ramadhan 1436 H.



Tiada kemenangan tanpa dzikrullahTiada amal tanpa keikhlasantiada ampunan tanpa  maaf dari sesamamohon maaf....ya.marhaban ya ramadhan.


Ramadhan adalah pembuktian cinta, pada setiap ruang dan waktu yang berpuluh-puluh berlipat ganda, Ketundukan adalah cinta, Kebajikan adalah cinta, Derma adalah cinta, dan menata hidup lebih dewasa adalah cinta. Ramadhan, saat memberi makna istimewa pada cinta kita. KIta telah bersama dalam ukhuwah semoga kelak kita dipertemukan oleh-Nya dalam ukhuwah pula, amin. Maaf untuk semua kesalahan.


Setetes Embun di Pagi hari
Jatuh di atas Bunga Melati
Inilah waktunya untuk perbaiki diri
Di Bulan yang suci ini
Selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga kita semua bisa diberkahi oleh Bulan yang mahrifah ini..Amiin..


Marhaban ya ramadhan..bln suci kembali tiba..saat tepat menyucikan diri dari segala dosa..tanpa basa basi mhn dimaafkan segala kesalahan.


Sebelum lidah keluh, sebelum hati kembali membeku, sebelum jempol kaku & sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms & sebelum semua operator sibuk..MOHON Maaf atas semua khilaf yg ku lakukan.


Hati yang terluka mungkin masih membekas, semoga di bulan suci ramadhan ini dapat di maafkan, selamat menunaikan ibadah puasa.
Maafin ya..


1 tahun tak terasa Ramadhan pun telah kembali mendatangi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa.


Andai semua HARTA adalah RACUN, maka ZAKATlah penawarnya. Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA & TOBAT obatnya, jika semua BULAN adalah NODA maka RAMADHAN adalah pembersihnya, marhaban ya ramadhan.


Marhaban Ya Ramadhan...telah terbuka gerbang Rajabterbentang jalan Sya'ban mari kita bersiap menanti hamparan taman Ramadhanselamat melangkah untuk memasuki bulan yang penuh ujian dan berkah inisemoga kita berhasil memenangkannya,,,,Selamat Berpuasa.


Baca juga : Kata Kata Mutiara Menyambut Bulan Puasa Ramadhan 1436 H

Itulah beberapa Ucapan Kata Kata Mutiara di Bulan Ramadhan 1436 H / 2015 yang saya berikan. Semoga ibadah puasa kita diterima disisi-Nya dan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1436 H / 2015.

0 komentar

Posting Komentar