Comments

Side Ads

Blogroll

Sabtu, 09 Mei 2015

Kata Kata Mutiara di Hari Isra Mi'raj Nabi Muhammad 2015 / 1436H


Isra Mi'raj terjadi pada periode akhir kenabian di Makkah sebelum Rasulullah hijrah ke Madinah. Menurut al-Allamah al-Manshurfuri, Peringatan Hari Isra Mi'raj terjadi pada malam 27 Rajab tahun ke-10 kenabian dan inilah yang populer. Namun demikian, Syaikh Shafiyurrahman al-Mubarakfuri menolak pendapat tersebut dengan alasan karena Khadijah radhiyallahu anha meninggal pada bulan Ramadan tahun ke-10 kenabian, yaitu 2 bulan setelah bulan Rajab. Dan saat itu belum ada kewajiban salat lima waktu. Al-Mubarakfuri menyebutkan 6 pendapat tentang waktu kejadian Isra Mikraj. Tetapi tidak ada satupun yang pasti. Dengan demikian, tidak diketahui secara persis kapan tanggal terjadinya Isra Mi'raj.

Berikut ini adalah kata-kata ucapan selamat memperingati Hari Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 2015 :

Selamat hari raya Isra Mi'raj 2015 untuk semua umat muslim! Hopefully today can be a blessed day for all of us


Selamat Isra Mi'raj 2015 to all moslems in the world. Say thanks to Allah who gave us a leader,the light of life,Prophet Muhammad SAW.

Baca juga : Kata Kata Mutiara di Film Kambing Jantan 2015


Selamat memperingati Hari Isra' Mi'raj 2015 bagi umat muslim yang merayakan. Semoga bisa mendapatkan kesempurnaan iman dan islam.


Selamat memperingati Isra Mi'raj buat kaum muslimin semuanya.. Semoga kita lebih baik lagi dan bisa mengikuti sunnah Rasulullah SAW.Amin


Selamat memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW bagi muslim dan muslimah di dunia.

Baca juga : Kata Kata Mutiara di Film Marmut Merah Jambu 2015


Selamat memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW bagi umat Islam. Tingkatkan keimanan & ketaqwaan kita kpd Allah SWT.


Selamat memperingati Isra' Mi'raj Rasulullah Muhammad SAW untuk saudaraku umat Islam. Semoga kita bs selalu meneladani akhlak mulia beliau.


Selamat Merayakan Isra Mi'raj bagi umat Islam yg menjalankan. Selamat Libur Bagi Umat lainnya. Damai di Bumi, Damai beragama, meski beda.

Baca juga : Kata Kata Mutiara di Film Cinta Brontosaurus


Selamat Merayakan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, 27 Rajab 1436 H / 2015 M. Semoga Indonesia DAMAI, MAKMUR, dan ADIL dalam lindunganNYA. Aamiin.


Selamat pagi. Selamat menikmati libur di hari Isra Mi'raj nabi Muhammad SAW, semoga hikmah dan kebahagiaannya menyertai kita.

Demikian Kata Kata Mutiara di Hari Isra Mi'raj Nabi Muhammad 2015 / 1436H. Semoga bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan.

0 komentar

Posting Komentar