Comments

Side Ads

Blogroll

Minggu, 24 Juli 2016

Cara Evolusi Pokemon Pada Game Pokemon GO Menggunakan Candy

Cara Evolusi Pokemon Pada Game Pokemon GO Menggunakan Candy - Pada ini sedang marak Game Mencari Pokemon, Pokemon GO. Permainan bergenre adventure reality ini sangat terkenal di seluruh dunia termasuk Indonesia. Meskipun aslinya di Indonesia belum rilis, namun sudah begitu banyak yang memainkan game ini. Game ini mengajak kita flashback pada film kartun yang dulu pernah terkenal yaitu Pokemon. Game besutan Ninatic ini sangat menyita perhatian dunia karena banyak kontroversi yang ditimbulkan, namun dari situlah yang membuat game satu ini terkenal. Apakah kalian sudah memainkan game yang satu ini ? jika belum saya menyarankan untuk mendownloadnya karena game ini sangat mengasyikan, terlebih lagi bagi orang yang suka berpergian, namun jangan lupa keselamatan yang paling utama, jangan terlalu fokus terhadap game, bermain yang sehat jangan sampai lengah.

Cara Evolusi Pokemon Pada Game Pokemon GO Menggunakan Candy

Kembali ke topik, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Bagaimana Cara Evolusi Pokemon Pada Game Pokemon GO Menggunakan Candy, evolusi pada permainan pokemon go ini cukup mudah kerena anda hanya tinggal tekan tombol evolve saja, namun bagian sulit adalah mendapatkan Candy Pokemon untuk kebutuhan evolusi tersebut. Setiap pokemon memiliki candy tersendiri, jadi anda akan diharuskan mengumpulkan pokemon yang sama untuk mendapatkan Candy tersebut. Misalnya anda ingin mengubah Pokemon Squirtle menjadi Wartortle, anda harus mengumpulkan Squirtle Candy sebanyak 50, dengan cara mendapatkan banyak pokemon Squirtle, setiap mendapatkan pokemon akan mendapatkan 10 Candy.


Cara Evolusi Pokemon Pada Game Pokemon GO Menggunakan Candy

Oke, jika penjelasan diatas sudah anda ketahui maka langsung saya akan memberikan Tips dan Trik Evolusi Pokemon Pada Permainan Pokemon Go, Evolve yang saya lakukan merupakan perubahan dari pokemon Weedle, Pokemon bertipe Bug ini sangat mudah di dapatkan, jadi cukup mudah juga untuk mengevolusinya. Langsung saja simak ulasan dibawah ini :

Cara Mengumpulkan Candy Untuk Evolve Pokemon
  1. Cari Pokemon yang ingin di Evolve, saya sarankan cari pokemon yang mudah di temukan seperti weedle atu Doduo.
  2. Fokuskan untuk mencari Pokemon tersebut
  3. Dapatkan sebanyak banyaknya.
  4. Misalkan anda sudah mendapatkan 5 pokemon, otomatis Candy akan bertambah, untuk menambahkan Candy kembali anda Transfer Pokemon tersebut untuk mendapat tambahan Candy, seperti gambar dibawah ini.
    Cara Evolusi Pokemon Pada Game Pokemon GO Menggunakan Candy
  5. Jika Candy sudah terkumpul sesuai kebutuhan Evolve
  6. Langsung pilih menu Evolve dengan cara buka menu Pokemon >> Pilih Pokemon >> Pilih Evolve.
  7. Setelah itu akan berevolusi dengan sendirinya seperti gambar dibawah ini.
    Cara Evolusi Pokemon Pada Game Pokemon GO Menggunakan Candy
  8. Selesai, selamat pokemon anda telah berevolusi.
Bagaimana ? cukup mudah bukan ? langsung saja anda praktekan.

Demikian artikel Cara Evolusi Pokemon Pada Game Pokemon GO Menggunakan Candy, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™

0 komentar

Posting Komentar