Comments

Side Ads

Blogroll

Kamis, 28 Juli 2016

Cara Mengubah Lokasi GPS Pada Game Pokemon Go Menggunakan Fake GPS

Cara Mengubah Lokasi GPS Pada Game Pokemon Go Menggunakan Fake GPS - Dalam bermain Pokemon GO, bergerak menelusuri jalan memang hal yang harus dilakukan. Bagaimana tidak, untuk mendapatkan pokemon, kamu harus berjalan mencari pokemon layaknya trainer sungguhan. Inilah yang membuat game pokemon ini ditunggu oleh para gamer. Game yang berbasis kamera AR atau real life game ini memang baru pertama kali di dunia yang tertanam di game buatan Niantic Inc yang berkolaborasi dengan perusahaan game terkenal Nitendo. CEO pokemon GO menghabiskan waktu 20 tahun untuk menyelesaikan semua fitur yang ada dalam permainan ini. Waktu yang lama sekali, namun game yang dihasilkan sangat bagus sekali, bahkan langsung jutaan orang yang memainkannya pada saat pertama kali rilis.


Cara Mengubah Lokasi GPS Pada Game Pokemon Go Menggunakan Fake GPS

Pokemon GO merupakan game yang mengandalkan lokasi MAP menggunakan GPS, kita dapat mengubah, mengganti atau membuat lokasi palsu GPS di Pokemon GO tanpa harus keluar dari rumah untuk pergi ke suatu tempat agar posisi GPS kita dapat berubah.

Jika bermain sesuai tempat dimana kita berada itu akan sedikit merepotkan bila dilokasi kita tinggal jarang terdapat pokemon atau Pokestop dan GYM untuk mendapatkan Pokeball, extra poin serta item lainnya tetapi ya itu merupakan seni dari bermain game Pokemon GO.

Bagi anda yang malas jalan keluar rumah atau malas pergi kesuatu tempat misalnya kita ingin menemukan Pokemon di daerah laut ataupun di gunung ataupun di negara lain seperti USA ataupun Australia kita bisa mengakalinya agar posisi GPS kita dapat diubah atau diganti tanpa perlu repot-repot beranjak dari posisi awal.

Cara Menggunakan Fake GPS Pada Game Pokemon Go

Syarat pertama menggunakan aplikasi ini adalah Ponsel anda harus dalam keadaan Root. Anda dapat menggunakan Aplikasi King Root atau aplikasi sejenisnya untuk melakukan Root. Setelah di Root ikuti langkah-langkah dibawah ini :
  • Download Fake GPS Location Spoofer di Google Play
  • Download Lucky Patch disini
  • Setelah anda unduh kedua Aplikasi tersebut, Install Lucky Patch terlebih dahulu dan pilih Rebuild & Install
  • Masuk ke folder dimana hasil unduhan Fake GPS Location Spoofer anda
  • Install Fake GPS Location Spoofer lalu ke menu setting dan centang Expert Mode
Cara Mengubah Lokasi GPS Pada Game Pokemon Go Menggunakan Fake GPS
  • Kemudian masuk pada menu utama
  • Klik icon search dan masukkan lokasi peta yang anda inginkan, Contohnya New York
  • Selanjutnya klik icon Play pada pojok kanan bawah
Cara Mengubah Lokasi GPS Pada Game Pokemon Go Menggunakan Fake GPS
  • Setelah itu, silahkan anda buka Aplikasi Pokemon Go dan anda akan berada pada New York di Peta Pokemon Go
Kemudian selanjutnya, Bagaimana agar karakter anda dapat bergerak tanpa harus bergerak sungguhan ? Caranya anda dapat masuk ke Menu Setting lalu aktifkan fitur Move Arround Fake Location dan untuk mengatur waktu perpindahan karakter anda, dapat di setting pada Timeout in Seconds.

Cara Mengubah Lokasi GPS Pada Game Pokemon Go Menggunakan Fake GPS
Catatan : Selalu berhati-hati pada saat menggunakan trik berikut ini atau yang sejenis, karena anda akan dianggap menggunakan cheat oleh GM pada game ini.
Demikian artikel Cara Mengubah Lokasi GPS Pada Game Pokemon Go Menggunakan Fake GPS, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.

0 komentar

Posting Komentar