Comments

Side Ads

Blogroll

Selasa, 26 Januari 2016

Cara Mudah Mengaktifkan USB Debugging di Smartfren Andromax EC C46B2H

Cara Mudah Mengaktifkan USB Debugging di Smartfren Andromax EC C46B2H - USB Debugging merupakan salah satu fitur dismartphone android yang memungkinkan perangkat android kita dapat berkomunikasi dengan PC atau komputer dengan menggunakan kabel USB yang dihubungkan dari PC ke perangkat android. Dengan mengaktifkan fitur ini di perangkat anda, memungkin anda untuk dapat melakukan copy data dari komputer ke perangkat android anda dan sebaliknya, melakukan flashROM atau installasi/update ROM android

Cara Mudah Mengaktifkan USB Debugging di Smartfren Andromax EC C46B2H

Secara default opsi ini tidak aktif, kita membutuhkan sedikit trik agar muncul menu Developer Option/Mode Pengembang di mana fitur USB Debug berada. Meski begitu ada beberapa vendor seperti smartfren yang mengunci fitur USB Debug, namun jika anda pengguna Andromax EC yang ingin menggunakan opsi USB Debugging dibawah ini saya akan memberikan password agar bisa diaktifkan.

Cara Mengaktifkan USB Debugg di Andromax EC C46B2H
1. Aktifkan dulu opsi MTP nya
2. buka Pengaturan pilih Tentang Ponsel klik sebanyak 7x pada tulisan Nomor Bentukan nanti muncul tulisan “Sekarang anda seorang pengembang”
3. Balik kemenu awal nanti disitu muncul Opsi Pengembang
4. Kemudian klik USB Debugging
5. Saat disuruh masukin password ketik !!!#SUPERUSER#!!!
6. Selesai

Password ini mungkin tidak selamanya masih bisa digunakan.

Demikian artikel Cara Mudah Mengaktifkan USB Debugging di Smartfren Andromax EC C46B2H, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.

Anda juga dapat membaca artikel :

0 komentar

Posting Komentar