Comments

Side Ads

Blogroll

Sabtu, 23 Januari 2016

Tips Upgrade Defense Town Hall Level 11 di Clash of Clans

Tips Upgrade Defense Town Hall Level  11 di Clash of Clans - Setelah Supercell melakukan update Town Hall di Clash of Clans yang kini dapat di upgrade ke level 11 dan juga penambahan beberapa bangunan lainnya, para clashres akan berbondong-bondong agar segera dapat memiliki Town Hall 11, namun permasalahannya bukan sekedar bagaimana cara mengumpulkan Gold agar kamu dapat Upgrade ke Town Hall 11 akan tetapi ketika kamu sudah Town Hall 11, bangunan apa saja yang jadi prioritas untuk di Upgarde agar base kamu tetap kokoh ketika diserang

Tips Upgrade Defense Town Hall Level  11 di Clash of Clans
  • Segera Miliki Grand Warden
Setelah pembangunan Town Hall 11 telah selesai, kamu wajib segera memiliki hero terbaru ini. Grand Warden sangat vital ketika basi kamu di serang atau kamu melakukan penyerangan. Secepat mungkin kamu upgrade hingga level 20
  • Eagle Artillery
Bangunan defense ini sangat unik ketika melakukan pertahanan, serangannya memiliki damage yang besar, range yang luas hingga target yang dapat menyerang pasukan darat dan udara.
  • Laboratory
Kamu jangan sampai telat untuk upgrade troops, langkah pertama tentu upgrade laboratory agar troops kamu dapat mengimbangi defense Town Hall 11. Sedikit trik dari saya, upgrade troops yang sering kamu gunakan. Misal kamu mencari loot di war maka upgrade troops war kamu terlebih dahulu. Begitu juga jika kamu mencari loot di farming, maka upgrade segera troops farming kamu terlebih dahulu.
  • Bangun X-Bow, Wizard Tower, Archer Tower dan Cannon
Di Town Hall 11 kamu akan mendapatkan extra defense, segera bangun dan upgrade ke level maksimal. Saya sarankan eagle artillery prioritas pertama kemudian X-bow disusul yang lainnya.
  • Maksimalkan Gold Storage dan Elixir Storage
Kamu juga akan mendapatkan masing-masing 1 Gold Storage dan Elixir Storage. Storage ini menjadi vital karena untuk mengumpulkan biaya upgrade Defense atau hero. Misalnya ketika kamu ingin upgrade Eagle Artillery yang membutuhkan 10 juta Gold. Kamu tidak perlu khawatir akan susah mengumpulkan Gold atau Elixir yang banyak jika kamu mengikuti langkah-langkah di atas. Storage kamu akan susah ditembus karena telah memiliki Grand Warden yang menjaga base ditambah bangunan defense lain bahkan untuk mencari Gold dan Elixir, kamu juga sudah memiliki troops yang sudah diupgrade ke level maksimal.
  • Jangan Lupa Maksimalkan Wall
Terkadang clashers sangat malas untuk upgrade Wall ke level max, padahal fungsinya sebagai pelindung terdepan sangat vital bagi base. Bayangkan jika wall kamu sudah max yang memiliki 7000 hitpoints, sangat keras bagi lawan. Kamu jangan terpengaruh jika ada teman kamu yang berkata “ g usah up wall sampe max, nanti juga hancur kalo di kasih earthquake spell, mending defense aja dulu “. Faktanya, earthquake lebih sering digunakan ketika war bukan ketika farming, sangat jarang clashers yang mau membuang-buang Dark Elixir untuk farming. Ketika kamu tergoda untuk tidak memaksimalkan Wall, kamu memang memiliki Defense yang maksimal namun sangat mudah ditembus karena penghalangnya memiliki hitpoints yang rendah. Tentunya anda tidak ingin diratakan lawan ketika Clan War.

Demikian artikel Tips Upgrade Defense Town Hall Level  11 di Clash of Clans, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.

Anda juga dapat membaca artikel :

0 komentar

Posting Komentar