Comments

Side Ads

Blogroll

Rabu, 10 Februari 2016

Cara Ganti Akun Clash of Clans Tanpa Mengetik Confirm

Cara Ganti Akun Clash of Clans Tanpa Mengetik Confirm - Memang ini cuma masalah sepele, namun bagi anda penggemar berat game besutan Supercell ini dan memiliki banyak akun, tentu akan terasa repot. Kini anda tidak perlu lagi repot-repot, cukup mengunduh file, mengubah sedikit file disistem dan beres.

Cara Ganti Akun Clash of Clans Tanpa Mengetik Confirm

Trik ini sangat berguna bagi anda yang mencari loot dengan mengganti bahasa ke berbagai negara lain karena dengan cara ini dapat menunjang ke berbagai macam bahasa.

Syarat :
  • Ponsel anda harus dalam keadaan Root. Silahkan baca cara root disini
  • Unduh file texts.csv disini
Caranya

memindahkan script ini disarankan menggunakan aplikasi root explorer untuk memudahkan, atau bisa dipindahkan dengan cara lainnya. Pindahkan file texts.csv ke /data/data/com.supercell.clashofclans/update/csv/(disini).

Cukup simpel bukan, kini kamu dapat berpindah-pindah akun tanpa mengetik confirm walaupun menggunakan berbagai macam bahasa.

Demikian artikel Cara Ganti Akun Clash of Clans Tanpa Mengetik Confirm, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.

Anda juga dapat membaca artikel :
1. Kumpulan Base Farming Terbaru Clash of Clans 2016
2. Update Terbaru 2016 Clash of Clans
3. BBM Mod Clash of Clans Versi 2.10.0.31 Apk, dan
4. Clash of Clans Mod 6 Clone Apk

0 komentar

Posting Komentar