Comments

Side Ads

Blogroll

Jumat, 26 Februari 2016

Download BBM Mod Terbaru 2016 Tema Big Hero 6 Apk Clone Versi 2.11.0.18

Download BBM Mod Terbaru 2016 Tema Big Hero 6 Apk Clone Versi 2.11.0.18 - Hiro Hamada adalah bocah ahli robotik berumur 14 tahun. Dia tinggal di kota metropolitan San-Fransokyo dan menghabiskan kesehariannya bergabung dalam pertarungan robot ilegal. Kakak Hiro, Tadashi takut Hiro akan menyia-nyiakan potensinya. Tadashi membawanya ke universitas tempatnya belajar, San-Fransokyo Institute of Technology (SFIT), dimana Hiro bertemu dengan teman-teman Tadashi. Mereka adalah Go Go Tomago, Fred, Wasabi No-Ginger,dan Honey Lemon. Begitu juga dengan Baymax, robot penjaga kesehatan pribadi yang diciptakan Tadashi. Hiro yang kagum, memutuskan untuk bergabung ke SFIT. Hiro kemudian mempersembahkan projectnya, Microbots untuk bisa masuk ke SFIT. Microbots adalah sekumpulan robot kecil yang dapat bergabung bersama membentuk apapun dalam setiap bayangan pengaturan. Profesor Callaghan, ketua dari program universitas, tertarik dengan project Hiro. Dengan demikian Hiro masuk ke dalam universitas itu.Lalu,Alistair Krei,presiden dari Tech Company berusaha untuk membeli ciptaan itu.Ketika api mulai membara di universitas tersebut,Tadashi masuk ke dalam untuk menyelamatkan Callaghan yang terjebak di dalamnya,namun ledakan terjadi,dan Tadashi pun terbunuh dalam universitas itu. Setelah kematian kakaknya,Hiro menjadi pendiam,dan mengasingkan dirinya dari teman-temannya.

Download BBM Mod Terbaru 2016 Tema Big Hero 6 Apk Clone Versi 2.11.0.18

Suatu hari,Hiro tidak sengaja mengaktifkan Baymax,secara bersamaan dia menemukan 1 microbot di saku jaketnya,microbot itu membawa mereka berdua ke satu rumah gudang yang sudah ditinggalkan.Di situ,Hiro menemukan bahwa seseorang telah menggandakan microbots ciptaannya dalam jumlah yang sangat banyak.Kemudian,dia diserang oleh orang bertopeng (Julukannya "Yokai") yang mengendalikan microbots ciptaannya.Mereka meloloskan diri,dan pergi ke kantor polisi.Tidak dapat meyakinkan polisi tentang dirinya yang diserang oleh Yokai,dia memutuskan untuk menangkap orang bertopeng itu.Dia memperbaharui Baymax dengan armor ciptaannya,dan memasangnya chip petarung.Di suatu tempat,Hiro terlibat dalam penyerangan Microbots Yokai bersama Go Go Tomago,Fred,Wasabi,dan Honey Lemon.Mereka segera melarikan diri dengan mobil van milik Wasabi.Van Wasabi tenggelam,Namun Baymax segera menolong mereka.Mereka pun melarikan diri ke mansion Fred.Di situ,Hiro membentuk sebuah kumpulan superhero yang terdiri dari Hiro,Honey Lemon,Baymax,Wasabi,Fred,dan Go Go Tomago.Hiro menciptakan armor untuk semua temannya,termasuk dirinya sendiri dan Baymax (wikipedia)

Itulah sepenggal dari salah satu film produksi Walt Disney Animation Studios dan pada artikel kali ini, saya akan memberikan aplikasi BBM yang sudah dimodifikasi dengan tema Big Hero 6  dengan susunan material yang rapi. Berikut Screenshot dan Link Donwloadnya.

Download BBM Mod Terbaru 2016 Tema Big Hero 6 Apk Clone Versi 2.11.0.18


LINK FOR DOWNLOAD

BBM MOD Big Hero Apk Clone v2.11.0.18 

Demikian artikel Download BBM Mod Terbaru 2016 Tema Big Hero 6 Apk Clone Versi 2.11.0.18, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.

Anda juga dapat membaca artikel :
1. BBM Mod Terbaru Tema Real Madrid Versi 2.12.0.9 Apk
2. BBM Mod Terbaru Theme Wizard Clash of Clans Versi 2.10.0.35
3. Tutorial Porting ROM Android, dan
4. Game FPS Terbaik di Android Tahun 2016.

0 komentar

Posting Komentar