Comments

Side Ads

Blogroll

Minggu, 11 Oktober 2015

Cara Install Custom Rom Xiaomi Mi4i Bliss Pop Terbaru

Cara Install Custom Rom Xiaomi Mi4i Bliss Pop Terbaru - Pada kesempatan ini Axotechno akan memberikan sebuah Custom ROM untuk Android anda. Custom rom yang terbaru ini memiliki nama BlissPop. Custom ROM ini pernah saya coba sebelumnya menggunakan Redmi 1S dan saya cukup nyaman. Sekarang hadir pula untuk Xiaomi Mi4i, tanpa pikir panjang, saya pun langsung meng install nya. Penasaran kan? Silahkan simak artikel berikut ini.

Saya menggunakannya sekitar 12 jam hingga artikel ini terbit dan hasil ROM ini cukup bagus. Hasil kamera juga cukup bagus (karena biasanya di custom ROM berbasis AOSP, hasil kamera agak jelek, tetapi di ROM ini bagus). Baterai selama ini bisa 4 jam SOT, cukup bagus bukan. Kalau masalah smooth, pastinya ROM ini sangat smooth, anda tidak perlu meragukannya.

Cara Install Custom Rom Xiaomi Mi4i Bliss Pop Terbaru

Sampai artikel ini diterbitkan, saya belum menemukan bugs karena belum explore terlalu jauh dan terlalu dini saya menggunakannya.

Bahan :
Cara install
  1. Reboot to Recovery (TWRP).
  2. Budayakan Backup.
  3. Wipe Data.
  4. Wipe Cache.
  5. Wipe Dalvik.
  6. Install Zip from SDCard.
  7. Pilih Carbon.
  8. Pilih Gapps.
  9. Wipe Cache.
  10. Reboot
Sumber: Xda Developers

Demikian artikel Cara Install Custom Rom Xiaomi Mi4i Bliss Pop Terbaru, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.

0 komentar

Posting Komentar