Comments

Side Ads

Blogroll

Selasa, 24 November 2015

Cara Mengganti User dan Password di Modem FiberHome

Cara Mengganti User dan Password di Modem FiberHome - Satu langkah wajib untuk mengamankan setting internet dan akses ke administrasi modem FiberHome adalah dengan mengganti password administratornya. Ya, agar tidak dapat diutak – atik oleh orang iseng yang berhasil terhubung ke WiFi anda. Yang saya gunakan adalah FiberHome AN5506-04 F2 yang didapat dari MyRepublic, kalau milik anda lain maka bisa diadaptasikan caranya. Sebelumnya, saya tekankan ditutorial ini bukan untuk mengganti sandi wifi.

Langsung saja silahkan akses alamat IP 192.168.1.1 untuk membuka halaman loginnya. Selama belum ada ubah dari defaultnya maka username: admin dan password: admin bisa digunakan. Alternatifnya adalah unknown & unknown.

Cara Mengganti User dan Password di Modem FiberHome

Setelah itu langsung klik menu Management dan akan langsung terbuka bagian Account Management, disinilah kita bisa mengubah password dari admin tadi. Bahkan kita sebenarnya kita bisa mengganti nama user administratornya juga.

Cara Mengganti User dan Password di Modem FiberHome

Setelah mengisikan apa kata sandi barunya sebanyak 2 kali maka klik Apply dan selesai sudah prosesnya. Jangan sampai anda lupa password barunya kalau tidak anda terpaksa mereset modemnya dan harus setting ulang lagi dari awal.

Demikian artikel Cara Download Foto dan Video Instagram di Android, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.

Anda juga dapat membaca artikel :
1, Cara Ganti DNS Server di FiberHome
2. Cara Mudah Membatasi Jumlah Pengguna Wifi di FiberHome
3. Cara Konversi MKV ke MP4 Menggunakan VLC Media Player, dan
4. Tips dan Trik Menghemat Penggunaan Data di Smartphone Android.

0 komentar

Posting Komentar