Comments

Side Ads

Blogroll

Minggu, 22 November 2015

Cara Mengunci Layar Android Menggunakan Suara

Cara Mengunci Layar Android Menggunakan Suara - Jika kita berbicara tentang keamanan Android dari tangan jahil teman anda yang suka membuka-buka aplikasi yang bersifat privasi tentu anda sangat terganggu atas ulahnya. Dan anda pasti akan mengunci layar Android anda dengan password. Selain mengunci dengan kata sandi, layar Android anda juga dapat otomatis terkunci hanya dengan suara.

Tak jarang pula berbagai macam Aplikasi dengan melalui Appstore (Download) banyak bermunculan untuk memenuhi kenyamanan para pengguna android. Dan Aplikasi itu bisa didapatkan dengan cara gratis maupun dengan membayarnya, yang sangat melindungi untuk data-data penting dari Smarthphone anda. Nah, disini agan akan memberikan solusi yang sangat menarik dan sangat modern untuk hal privasi anda (Keamanan) yaitu dengan cara menggunakan Apps Terbaru untuk mengunci layar android dengan Suara.

SCREENSHOOT

Cara Mengunci Layar Android Menggunakan Suara

Aplikasi yang baru ini sangat bersahaja untuk anda yang suka tangannya kotor atau yang selainnya, Dikarenakan Aplikasi ini dengan cara memerintahkan password vokal. Akan tetapi jangan khawatir bagi anda yang suka berada di depan umum karena dalam aplikasi ini akan ada fitur untuk tersedianya keyboard.

Agar lebih jelasnya, berikut langkah-langkah mudahnya :

  1. Pasang pengunci layar di Appstore (dengan suara).
  2. Buka Aplikasi > Unlock Setting > Voice Password.
  3. ketik Password anda seperti contoh "I LOVE YOU"& juga tidak mudah diketahui orang lain.
  4. Pastikan untuk mengaktifkan Aplikasi sebagai Apps Lock Screen.
  5. Dan Silahkan dicoba .

Aplikasi ini sangat bermanfaat untuk anda yang tidak ingin diganggu dalam hal privasi. Semoga apa yang telah saya sampaikan diatas dapat anda pahami dan bermanfaat untuk kita semua.

Demikian artikel Cara Mengunci Layar Android Menggunakan Suara, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.

Anda juga dapat membaca artikel :
1. Tips Trik Strategi FIFA 16 Ultimate Team Android
2. Cara Mudah Membuat Kartu Ucapan di Android
3. Tips dan Trik Menghemat Penggunaan Data di Smartphone Android, dan
4. Cara Download Foto dan Video Instagram di Android.

0 komentar

Posting Komentar